keskiviikko 2. lokakuuta 2013

Tradisi mekotekan

Tradisi Mekotekan, Ungkapan Warga Desa Adat Munggu. Tradisi Mekotekan Desa Munggu, Badung Bali. Tradisi mekotekan di desa munggu badung - riyasa's video.


Tradisi Mekotek: Dinas Pariwisata Kabupaten Badung. TRADISI MEKOTEKAN DIPERCAYA SEBAGAI PENOLAK.


Sorak-sorai para warga laki-laki di Desa Adat Munggu, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung mewarnai meriahnya tradisi mekotekan. Tradisi ini rutin. Tradisi ini dilakukan oleh masyarakat desa Munggu. Kata "Mekotekan" sendiri berasal dari suara batang kayu yang dipadukan dengan batang kayu lain. TRADISI MEKOTEKAN DIPERCAYA SEBAGAI PENOLAK BALA.

Ary Raditya on Twitter: "Tradisi mekotekan #balinesse


Tradisi Mekotekan atau sering disebut Mekotek adalah sebuah tradisi adat yang dilaksanakan oleh umat Hindu di Desa Munggu, Kabupaten. 1 Likes. riyasa. tradisi mekotekan di desa munggu badung. 26w. Download Pixsta to comment, like and more. Best of Instagram. Discover amazing photos and.


#Munggu tagged Instagram photos - totalgram


Bilder zu tradisi mekotekan. The World's Best Photos of bali and mekotekan - Flickr Hive Mind. Perang pandan adalah salah satu tradisi yang ada di Desa Tenganan, Kecamatan Karangasem, Bali. Perang pandan juga disebut dengan istilah makere-kere.

Tradisi Gerebek Mekotek di Desa Munggu - Wisata di Bali. Tradisi mekotekan dipercaya sebagai penolak bala free mp3.


Mekotekan on Instagram, OnInStagram.


RADITA PHOTOGRAPH: Tradisi Mekotekan


22 Jan 2015 Download tradisi mekotekan dipercaya sebagai penolak bala free mp3, listen and download free mp3 songs, tradisi mekotekan dipercaya. 3 Ags 2014 Mekotekan sebuah tradisi Bali yang di miliki oleh sebuah desa Munggu Badung, Bali. Mekotekan dilaksanakan setiap hari raya Kuningan yang. Tiga orang pemuda berdiri di ujung galah yang disatukan oleh rekannya dalam Tradisi Mekotek di Desa Munggu, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (27/12).

Ei kommentteja:

Lähetä kommentti

Huomaa: vain tämän blogin jäsen voi lisätä kommentin.

mielenkiintoisin